Home » » Bermimpi Ituu...???

Bermimpi Ituu...???



Berhati-hatilah bermimpi!!
 Jangan berikan standar yang rendah pada mimpi dan hidupmu sendiri.
Jangan biasakan berpikir seperti ini : 
"NGGA APA-APA DAPET SEDIKIT YANG PENTING HALAL" 
Tuhan akan mengabulkannya dan pada saat itu mungkin baru tersadar, kalau hidup gak cuma sendiri, gak lagi tentang kita makan apa hari ini, kita beli pulsa berapa.. 
Tapi ada hal seperti , upacara keagamaan, biaya rumah sakit, biaya  sehari-hari, biaya sekolah anak, syukur anaknya masih kecil trus, ketika dia beranjak besar maka kebutuhan semakin besar, sementara kita masih segitu aja...
Saat itu, yang ada pasti penyesalan.. KENAPA SAYA YANG SUSAH?
Buat cadanganmu, design hidupmu sendiri.. Ingin Keluargamu bahagia? Hidup Nyaman???Atau Paling ngga, persembahkan masa tua yang indah buat kedua orang tuamu, jangan biarkan mereka bekerja terus-menerus.. Umur ngga ada yang tau :( 
Dulu Saya adalah seorang anti-Oriflame yang sekarang  lagi meniti karir di Oriflame. 
Karena berkat kerjaan ini, saya bisa membantu suami menambah penghasilan, membuat kehidupan anak-anak sedikit nyaman. sekali lagi, dulu saya anti banget sm oriflame :) 
Tanya diri kalian? Kita berbeda, tapi apa kamu mau jadi yang susah, yang biasa, yang serba cukup-dicukupin, yang kerja puluhan tahun tapi gajinya kecil dan tetap, yang pinjam sana-sini? Kalo tidak, jangan anggap sebelah mata bisnis ini, karena Oriflame sudah membantu jutaan orang di dunia lepass dari kesulitan ekonomi :)
Salam Sukses Buat kita semua... 

Written by : Xinualizta - Ibu Rumah Tangga dan Bussines Woman

Saya Seorang Ibu Rumah Tangga Yang memiliki 2 Orang Anak bernama Leonard Joestinus dan Leonora Chalizta Putri. Saya juga seorang pebisnis yang menjalankan bisnis Oriflame yang memilik Jenjang Karir.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar