Home » » Mengatasi Kulit Berminyak Ala Oriflame

Mengatasi Kulit Berminyak Ala Oriflame

Siapa yang punya keluhan kulit berminyak??

Sebagai anak muda yang aktif dan energik, kamu pasti banyak beraktivitas baik di dalam maupun luar ruangan sehingga kulit wajah terkena debu, kotoran dan sinar matahari. Kamu gak mau kulit wajahmu berjerawatkan? Supaya kulit wajah kamu gak berjerawat dan selalu halus sebaiknya lakukan beberapa langkah berikut:
  • Bersihkan muka yang berminyak dengan PURE SKIN FACE WASH. Lakukan minimal 2 kali sehari untuk mengangkat kotoran dan minyak berlebih serta menjadikan kulit lebih bersih dan sehat.

  • Setelah membersihkan wajah menggunakan PureSkin Face Wash, gunakan PURE SKIN FACE TONER untuk menyegarkan kulit wajah dan meringkas pori- pori. Tepuk-tepukkan keseluruh bagian wajah, konsentrasikan dibagian wajah yang berminyak

  • Untuk melindungi kulit dan mengontrol minyak yang berlebihan, gunakan krim PURE SKIN SHINE CONTROL CREAM pada pagi atau siang hari sebelum beraktivitas dan kulit dalam keadaan bersih.

  • Oleskan PURE SKIN HIDE TREAT pada bekas jerawat yang kering dan noda hitam, Oleskan langsung pada bagian kulit wajah yang berjerawat 2 atau 3 kali dalam sehari. Produk ini berfungsi untuk menyamarkan dan membantu mengurangi noda hitam bekas jerawat.


  • Itulah Tips-tips untuk temen-temen yang punya permasalahan kulit berminyak.

    Written by : Xinualizta - Ibu Rumah Tangga dan Bussines Woman

    Saya Seorang Ibu Rumah Tangga Yang memiliki 2 Orang Anak bernama Leonard Joestinus dan Leonora Chalizta Putri. Saya juga seorang pebisnis yang menjalankan bisnis Oriflame yang memilik Jenjang Karir.

    Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

    0 komentar:

    Posting Komentar